Penyambutan Bupati Pada Acara Upacara Pembukaan TMMD Desa Pakem

Penyambutan Bupati Pada Acara Upacara Pembukaan TMMD Desa Pakem

Kedatangan Bupati Pati Bapak  Haryanto disambut oleh semua warga desa pakem dan sekitarnya. mulai dari Desa Porangparing sudah ada barisan dari siswa-siswi SD Negeri Porangparing yang menjadi pagar betis sepanjang jalan, dilanjutkan siswa – siswi dari SD Negeri Kuwawur 01, 02 pun ikut berbaris di jalanan dengan mengibarkan merah putih di tangannya.
Selain itu ada pula peserta dari Prawoto yang terdiri dari siswa MTs dan MA. Sedangkan anak dan remaja dari Desa Pakem sendiri menyiapkan berbagai acara unuk penyambutan kegiatan TMMD pada hari itu.

setelah sampai di lokasi penyambutan bapak bupati disambut dengan rangkaian bunga dan dikalungkan kepada beliau. setelah itu iring-iringan penyambutan dipimpin oleh penari Gambyong menuju ke lapangan upacara yang terletak di belakang rumah Bapak Yanto, Kepala Desa Pakem.

Upacara pembukaan TMMD 2019 yang diadakan di Desa Pakem diikuti oleh berbagai OPD. Iring-iringan dari berbagai instansi itu membuat masyarakat semakin tertarik dengan kegiatan tersebut.

2 Comments

Tinggalkan Balasan